SRI HARTATI TKJ SMKN 2 TELUK KUANTAN

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

KEGIATAN RAMADHAN DI SEKOLAH DAN KAMPUNG KU
Pada hari kamis tanggal 11 agustus 2011

Selama bulan ramadhan ini saya melakukan kegiatan yang bernuasa islami yang berlangsung di sekolah dan di kampung ku sendiri yaitu:

1.Kegiatan yang berlangsung di sekolah
Disekolah pada pagi harinya saya dan semua warga SMKN2 TELUK KUANTAN membaca surat suci AL-QUR'AN sebanyak 1 harokat ,mendengarkan ceramah agama yang bisa kita jadikan pedoman kita dan bisa kita lakukan dalam kegiatan sehari- hari,mendengarkan nyanyi islami yang sangat merdu dan yang terakhir mendengarkan pengarahan dari bapak kepala sekolah yang bisa kita laksanakan supaya saya lebih menjadi baik sebelumnya.

2.Kegiatan saya yang berlangsung di kampung saya sendiri
Dikampung saya kegiatan saya selama ramadhan adalah saya sholat lima waktu setiap hari kemesjid ,kalau malam hari saya pergi kemesjid untuk sholat taraweh dan witir dan setelah itu saya mendengar ceramah agama di mesjid habis itu saya tadarus bersama teman-teman saya menjelang saya pulang kerumah saya.


rose

rose

Pengikut

KUCING MANIZZ

KUCING MANIZZ