SRI HARTATI TKJ SMKN 2 TELUK KUANTAN

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

SAYA NGEBLOG KARENA


Saya ngeblog karena pelajaran ngeblog ini menyenangkan dan tidak terlalu susah bagi saya,karna saya ingin memperdalam ilmu tentang cara memblog dengan baik yang biisa menjadikan saya orang yang paham dalam memblog.
Selain untuk memperdalam pengetahuan saya,saya juga bisa dikenal oleh orang lain melewati blog yang saya buat ini,selain itu juga saya ingin memperbanyak teman yang bisa saya dapatkan melalui blog,yang didasarkan komentar dari orang lain.
Bagi saya kegunaan blog sangat banyak,yaitu mencari teman,dan bisa kita jadikan sebagai tempat curhat melalui blog yang saya miliki.Dan juga sebagai aktualisasi diri,mengisi waktu luang yang mungkin tidak di pergunakan,sharing informasi,dan juga sebagai latihan menulis supaya lancar mengetik di keyboard.
Pelajaran memblog ini mengasikkan karna saya bisa mengetahui dan memahami istilah-istilah dalam ngeblog,dan bisa menawarkan sesuatu yang baru bagi diri saya,sesuatu dimana saya bisa berekspresi dan bereksplorasi sekaligus belar.
Pelajaran memblog ini bisa membuat saya mempunyai banyak ilmu terutama tentang cara membuat blog dan sekaligus belajar ngeblog bisa menghilangkan stres akibat kegiatan yang saya lakukan sehari-hari,dengan belajar memblog ini saya menjadi orang yang memiliki pengetahuan yang cukup mendalam.
Sebelum saya mengenal blog,saya tidak mengetahui apa-apa saja tentang blog,saya tidak mempunyai teman yang bisa dijadikan teman untuk curhat didunia maya dan saya tidak mengetahui kekurangan yang ada pada diri saya dalam membuat blog tanpa adanya komentar dari teman atau orang yang pernah mambuka dan mengomentari tentang blog yang saya buat dan komentar dari orang tersebut bisa saya jadikan untuk memperbaiki kekurangan dari blog saya buat.
Oleh karna itulah saya suka ngeblog yang bisa membuat saya lebih baik dari sebelumnya,saya mengetahui pelajaran blog itu banyak kegunaannya bagi saya dalam memperdalam ilmu pengetahuan dan untuk mencari banyak teman.

rose

rose

Pengikut

KUCING MANIZZ

KUCING MANIZZ